Search

Keputusan Final Pelatih Persib untuk Duo Brasil, Satu Pemain Dilepas - ayobandung.com

PARONGPONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts akhirnya mengumumkan keputusan finalnya terkait nasib dua pemain asing seleksi asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Dalam proses trial , Persib dipastikan tidak akan merekrut Joel Vinicius untuk mengisi slot pemain asing musim ini. Robert menjelaskan Joel Vinicous sudah tidak akan melanjutkan seleksi di Persib. 

AYO BACA : Siap-Siap! Malam Ini Mantan Pemain Ajax Akan Gabung Persib

"Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami," kata Robert usai memimpin latihan Persib di lapangan Inspire Arena, Lembang, Selasa (28/1/2020).

Robert mengatakan, dirinya sudah berdiskusi dengan pemain asal Brasil tersebut tentang kelanjutkannya di Persib. Apalagi usai pembicaraan tersebut Joel memilih pergi ke Vietnam lantaran ada tim di sana yang tertarik menggunakan jasanya.

AYO BACA : Dianggap Intervensi Perekrutan Pemain Persib, Ini Respons Umuh Muchtar

"Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini. Ada klub yang tertarik untuk merekrut dia," kata Robert.

Di lain pihak untuk Wander Luiz, pelatih asal Belanda itu mengaku masih ingin memberikan kesempatan untuk menunjukan kapasitas terbaiknya. Robert juga menilai masih membutuhkan waktu untuk menilai eks penggawa Becamex Binh Duong tersebut. 

"Kalau Wander Luiz masih bersama kami.  Luiz sudah mulai menunjukan kualitasnya tapi saya masih harus melihat Luiz dengan pemain baru yang akan datang," kata Robert.

Seperti diketahui, Robert memastikan Persib akan kedatangan lagi pemain asing untuk mengisi kekosongan pemain di slot Non-Asia. Namun, Robert Alberts masih menutup identitas pemain itu.

AYO BACA : Persib Beri Sinyal Datangkan Pemain Asing Lain, Duo Brasil Gagal Dikontrak?

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 28, 2020 at 12:58PM
https://ift.tt/2RYjENI

Keputusan Final Pelatih Persib untuk Duo Brasil, Satu Pemain Dilepas - ayobandung.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keputusan Final Pelatih Persib untuk Duo Brasil, Satu Pemain Dilepas - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.