Search

Tekuk Sheffield, Van Dijk Girang Liverpool Kembali Clean Sheet - Okezone

LIVERPOOL – Hasil manis kembali diraih Liverpool kala melakoni laga pekan ke-21 Liga Inggris 2019-2020. Berhadapan dengan Sheffield United di Stadion Anfield pada Jumat (3/1/2020) dini hari WIB, tim asuhan Jurgen Klopp menang dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut pun disambut gembira oleh bek Liverpool, Virgil van Dijk. Hasil ini terasa lebih spesial bagi bek berpaspor Belanda itu karena diraih secara clean sheet. Van Dijk dan kawan-kawan berhasil menjaga dengan baik lini belakang Liverpool hingga sama sekali tak dapat terbobol oleh pemain Sheffield.

BACA JUGA: Cedera, Klopp Pastikan Naby Keita Absen saat Hadapi Everton

Bagi Van Dijk, kemenangan secara clean sheet sangat penting untuk diraih karena menunjukkan kualitas dari lini belakang The Reds –julukan Liverpool. Hasil ini membuat Liverpool telah meraih kemenangan secara clean sheet selama empat laga beruntun.

Laga Liverpool vs Sheffield United

Kini, Van Dijk bertekad untuk terus menjaga tren positif tersebut. Ia ingin membawa Liverpool tampil sesempurna mungkin di berbagai laga, termasuk saat menjamu Everton dalam pekan ketiga Piala FA 2019-2020 yang akan digelar pada Minggu 5 Januari 2020 malam WIB.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
January 03, 2020 at 12:22PM
https://ift.tt/37tzbLK

Tekuk Sheffield, Van Dijk Girang Liverpool Kembali Clean Sheet - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekuk Sheffield, Van Dijk Girang Liverpool Kembali Clean Sheet - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.