Search

Takluk 0-2, Pemain Sheffield Ini Akui Liverpool Terlalu Kuat - Okezone

LIVERPOOL – Bek andalan Sheffield United, Jack O’Connell, harus mengakui kekalahan timnya dari Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pada Jumat (3/1/2020) dini hari WIB. Ia merasa timnya benar-benar tak bisa bermain seperti biasanya di hadapan jawara Liga Champions 2018-2019 tersebut hingga akhirnya harus takluk 0-2 dari mereka.

Kecewa jelas dirasakan O’Connell setelah melihat Sheffield dibuat tak berdaya oleh skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut. Apalagi, hampir 75% jalannya pertandingan tersebut dikuasai oleh Liverpool, yang mana membuat Sheffield benar-benar mati kutu ketika laga berlangsung.

Baca Juga: Liverpool Taklukkan Sheffield United 2 Gol Tanpa Balas

Suasana laga Liverpool vs Sheffield

Bagi O’Connell yang melihat jalannya pertandingan kontra Liverpool itu, ia langsung berpikir bahwa lawannya tersebut benar-benar terlalu kuat untuk Sheffield. Namun, ia yakin sebenarnya Sheffield bisa tampil lebih baik lagi jika saja timnya itu tak terlalu menghormati Liverpool.

Akan tetapi, pertandingan telah selesai dan O’Connell jelas tak bisa mengubah hasil dari laga laga Liverpool vs Sheffield itu. Ia hanya bisa berharap Sheffield mampu bangkit dengan cepat karena sejumlah laga lainnya sudah menunggu dalam beberapa hari ke depan.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
January 03, 2020 at 08:08AM
https://ift.tt/2SMIORF

Takluk 0-2, Pemain Sheffield Ini Akui Liverpool Terlalu Kuat - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Takluk 0-2, Pemain Sheffield Ini Akui Liverpool Terlalu Kuat - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.