Search

Ryan Giggs Kecam Anthony Martial, Dibandingkan dengan Lacazette - Bola.net

Bola.net - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberi kritik tajam atas performa Anthony Martial. Bahkan, Ryan Giggs secara terbuka membandingkannya dengan Alexandre Lacazette.

Manchester United berjumpa Arsenal di pekan ke-21 Premier League, Rabu (2/1/2020) dini hari. Pada laga di Emirates Stadium tersebut, Arsenal menang dengan skor 2-0 atas Setan Merah.

Dua gol Arsenal ke gawang United dicetak Nicolas Pepe dan Sokratis. Bagi Arsenal, hasil ini punya arti yang sangat penting. Ini adalah kemenangan pertama pada era Mikel Arteta sebagai manajer.

Sedangkan, bagi United, kekalahan atas Arsenal menjadi bukti sahih bahwa mereka belum mampu tampil konsisten. United acap kali bermain buruk pasca tampil bagus dalam dua atau tiga pertandingan.

Menurut Ryan Giggs, performa Anthony Martial pantas mendapat kritik saat berjumpa Arsenal. Dia tampil di bawah performa terbaiknya, seperti pada dua laga terakhir. Bukan hanya gagal mencetak gol, Martial juga minim melakukan duel.

"Itu [melakukan duel] bisa memberi motivasi kepada seluruh tim. Alexandre Lacazette melakukan itu untuk Arsenal. Jika Anda memiliki penyerang tengah yang melakukan tekel, menutup ruang, itu akan bagus untuk gelandang," ucap Ryan Giggs pada Manchester Evening News.

Anthony Martial belum konsisten pada musim 2019/2020. Dia sempat cedera dan absen beberapa laga. Sejauh ini, dia baru memainkan 15 laga di Premier League dan mencetak tujuh gol. Dia tampil cukup baik musim ini, tetapi tidak saat melawan Arsenal.

"Hari ini dia tidak bermain bagus. Mungkin dia menekan lawan beberapa kali dan dia melihat ke belakang dan gelandang tidak kompak seperti seharusnya," kata manajer timnas Wales tersebut.

Menurut Ryan Giggs, salah satu masalah yang dihadapi Anthony Martial adalah bahasa tubuhnya. Sebab, pemain asal Prancis itu selalu nampak lesu dan minim intensitas ketika di atas lapangan. Ekspresi wajahnya pun selalu datar.

"Ketika itu nampak, sepertinya dia bahkan tidak berusaha. Tapi saya pikir dia adalah korban dari bahasa tubuhnya. Seperti yang saya katakan, beberapa game terakhir. Saya merasakannya sebagai pemain, ketika Anda memenangkan duel dan bertahan dengan baik, maka Anda lebih tajam saat mendapatkan bola."

"Jika Anda sedikit ceroboh dan Anda tidak benar-benar menutup, ketika Anda mendapatkan bola yang Anda rasa tidak bagus, Anda merasa lesu. Jadi saya pikir itu adalah sesuatu yang perlu dia lakukan lebih dan lebih konsisten," kata Ryan Giggs.

Sumber: Manchester Evening News

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
January 03, 2020 at 10:43AM
https://ift.tt/2FgCdqB

Ryan Giggs Kecam Anthony Martial, Dibandingkan dengan Lacazette - Bola.net
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ryan Giggs Kecam Anthony Martial, Dibandingkan dengan Lacazette - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.