Search

"Kasihan Ole Gunnar Solskjaer" - Ryan Giggs Sarankan Manchester United Jual Paul Pogba - Goal.com

Ryan Giggs menyarankan Manchester United untuk melepas Paul Pogba meski sang gelandang menawarkan kualitas yang tidak dimiliki pemain Setan Merah lain.

Pogba terus dirumorkan akan angkat kaki dari Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir. Walau begitu, manajer Ole Gunnar Solskjaer dan agen Mino Raiola menegaskan Pogba tidak akan hengkang di musim dingin ini.

Rumor transfer tersebut, ditambah dengan performa Pogba yang tidak konsisten hingga masalah cedera yang terus menjangkitinya, membuat Giggs meminta United untuk lebih baik menjualnya.

"Tidak, tidak," jawab Giggs kepada Premier League Production ketika ditanya apakah ia ingin melihat Pogba di skuad United musim depan.

"Saya merasa kasihan kepada Ole karena dia terus menjawab pertanyaan soal Paul Pogba. Menurut saya, United sedang dalam performa bagus saat ini meski tanpa Pogba."

"Dia memang sudah kembali dan tampil baik dalam beberapa laga, tetapi saat ini situasinya kembali mengecewakan [Pogba cedera lagi]. Dia adalah talenta hebat, tapi dia inskonsisten."

"Ole seharusnya membahas pemain yang fit saja. Menjawab pertanyaan terkait seorang pemain yang terus dirumorkan pergi, cedera, absen latihan, adalah sesuatu yang membuat frustrasi manajer."

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Jika Pogba fit, Anda tidak bisa untuk tidak menurunkannya, karena United tidak memiliki pemain dengan kualitas sepertinya. Biarkan kualitasnya yang berbicara di atas lapangan," imbuh sang legenda klub.

Di musim ini, Pogba baru mencatatkan tujuh penampilan di Liga Primer Inggris karena cedera. Kini, sang gelandang Prancis diprediksi absen sebulan karena masalah engkel.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
January 03, 2020 at 08:22AM
https://ift.tt/2MO35Te

"Kasihan Ole Gunnar Solskjaer" - Ryan Giggs Sarankan Manchester United Jual Paul Pogba - Goal.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to ""Kasihan Ole Gunnar Solskjaer" - Ryan Giggs Sarankan Manchester United Jual Paul Pogba - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.