Search

Balik ke Milan, Ibrahimovic Dapat Nomor Punggung 21 - Detikcom

Milan - Zlatan Ibrahimovic telah menandatangani kontrak secara resmi bersama AC Milan. Ia bakal mengenakan kostum Rossoneri bernomor punggung 21.

Striker 38 tahun itu tiba di kota Milan, Kamis (2/1/2019), untuk merampungkan kepindahannya ke AC Milan. Setelah melakukan tes medis, Ibrahimovic meneken kontrak secara resmi bersama pihak Il Diavolo Rosso.

Pemain asal Swedia itu menandatangani kontrak berdurasi enam bulan bersama AC Milan. Ibrahimovic juga diberikan opsi memperpanjang masa baktinya di San Siro untuk semusim berikutnya.


Sepanjang kariernya, ini merupakan kali kedua Ibrahimovic berseragam AC Milan. Sebelumnya, mantan pemain Inter Milan itu pernah bermain bersama Rossoneri selama dua tahun pada 2010-2012 dan mempersembahkan satu titel Serie A.

Pada periode pertamanya bersama AC Milan, Ibrahimovic bermain dengan mengenakan kostum bernomor punggung 11. Saat ini dia mendapatkan jersey dengan nomor punggung 21.

Pada wawancara dengan Milan TV, Ibrahimovic mengaku jika dirinya senang bisa kembali berseragam AC Milan. Ia mengklaim jika Milan sudah seperti rumahnya sendiri.

"Saya selalu mengatakan jika di sini rumah saya dan akhirnya saya kembali. Saya sudah pergi ke beberapa klub sebelumnya, tetapi saya sudah kembali dan itu yang paling penting," kata Ibrahimovic.

Simak Video "'Ibrahimovic Bisa Melakukan Semuanya di Lini Serang'"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
January 03, 2020 at 01:30AM
https://ift.tt/2QhKReW

Balik ke Milan, Ibrahimovic Dapat Nomor Punggung 21 - Detikcom
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balik ke Milan, Ibrahimovic Dapat Nomor Punggung 21 - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.