Search

Arteta Ungkap Kunci Kemenangan 2-0 Arsenal atas Manchester United - Okezone

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan kunci sukses timnya menang 2-0 atas Manchester United di pekan 21 Liga Inggris 2019-2020, Kamis (2/1/2020) dini hari WIB. Arteta mengaku sebelum pertandingan memberikan motivasi kepada para pemainnya. Lantas, apa motivasi yang diberikan Arteta kepada Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan?

Arteta meminta kepada skuad The Gunners –julukan Arsenal– untuk menerimanya sebagai pelatih dengan tangan terbuka. Dalam pandangan Arteta, jika para pemain mau mendengarkan seluruh nasihatnya, The Gunners akan meraih hasil positif.

Arsenal

Benar saja, Arsenal akhirnya meraih kemenangan perdana di bawah arahan Arteta, setelah pada dua laga awal gagal meraup poin penuh. Tidak tanggung-tanggung, tim yang dikalahkan Arsenal dini hari tadi adalah Man United.

BACA JUGA: Solskjaer: Arsenal Tampil Lebih Bersinar ketimbang Man United

Dalam tiga laga awal, Arteta tidak menjadikan penguasaan bola sebagai ciri permainan timnya. Penguasaan bola memang dikedepankan Arteta, namun ketika timnya belum unggul. Ketika sudah unggul, Arsenal lebih banyak menunggu.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
January 02, 2020 at 09:02AM
https://ift.tt/36gwRaB

Arteta Ungkap Kunci Kemenangan 2-0 Arsenal atas Manchester United - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arteta Ungkap Kunci Kemenangan 2-0 Arsenal atas Manchester United - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.