Search

Tiga Pemain Arema FC yang Harus Diwaspadai Persib Bandung - Okezone

MALANG – Penggawa Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengimbau timnya untuk mewaspadai tiga pemain asing milik Arema yakni Matias Malvin, Elias Alderet dan Jonathan saat bertamu ke Stadion Kanjuruhan, Minggu 8 Maret 2020. Vizcarra yakin ketiga pemain tersebut akan membuat tim tuan lebih kuat ketimbang sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya saat Arema FC menang 2-0 atas PS TIRA-Persikabo di perdana, ketiga nama di atas tak ada yang bisa diturunkan Gomez. Malvino dan Elias terkendala International Transfer Certificate (ITC), sedangkan Bauman belum pulih dari cedera.

Namun, ITC Malvino dan Elias turun pada awal pekan kemarin. Sementara Bauman juga sudah terlihat kembali berlatih dengan skuad Arema lainnya. Hal ini jelas menjadi kabar baik bagi Arema sebab mereka punya peluang besar untuk menurunkan ketiga pemain tersebut saat menjamu Persib Bandung di Kanjuruhan

Baca juga: Klasemen Liga 1 2020 hingga Jumat 6 Maret

“Kemarin game pertama tanpa asing, cuma satu ya (pemain asing In-Kyun Oh), mereka masih solid dan kuat. Mereka juga tahu kalau kita mau ke sana untuk fokus tiga poin,” ungkap Vizcarra, melansir dari laman Simamaung, Sabtu (7/3/2020).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 07, 2020 at 11:09AM
https://ift.tt/32VMOCm

Tiga Pemain Arema FC yang Harus Diwaspadai Persib Bandung - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Pemain Arema FC yang Harus Diwaspadai Persib Bandung - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.