Search

Sterling Kecewa Man City Tertinggal Jauh dari Liverpool - Okezone

MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, membicarakan soal persaingan timnya dengan Liverpool di Liga Inggris 2019-2020. Ia mengaku kecewa mendapati Man City berada dalam kondisi yang tertinggal cukup jauh dari Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Saat ini, koleksi poin Man City memang terpaut hingga 25 angka dari Liverpool yang tengah bertengger di puncak klasemen sementara. Dengan kondisi ini, peluang The Citizens –julukan Man City– untuk mempertahankan gelar juaranya di ajang tersebut mulai diragukan banyak pihak.

Para pemain Liverpool

Mendapati kondisi ini, Sterling pun tak bisa menutupi rasa kecewanya. Sebab, penyerang asal Inggris itu merasa penting bagi Man City untuk bisa mempertahankan gelar juara di ajang prestisius seperti Liga Inggris.

BACA JUGA: Sterling Sebut Man City Masih Lapar akan Gelar Juara

Meski kecewa, Sterling merasa Liverpool pantas menempati posisinya saat ini. Sebab, tim asuhan Jurgen Klopp itu berhasil mengukir catatan manis pada musim ini berkat penampilan yang begitu konsisten. Liverpool bahkan baru saja kembali menunjukkan ketangguhannya di pentas Liga Inggris dengan memetik kemenangan atas Bournemouth dengan skor 2-1.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 08, 2020 at 10:42AM
https://ift.tt/330D5uq

Sterling Kecewa Man City Tertinggal Jauh dari Liverpool - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sterling Kecewa Man City Tertinggal Jauh dari Liverpool - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.