Search

Sabet 3 Penghargaan di Pekan Perdana Liga 1 2020, Penyerang Persib Belum Puas - Okezone

BANDUNG – Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, semringah mendapatkan tiga penghargaan sekaligus di pekan perdana Liga 1 2020 yang digelar akhir pekan lalu. Meski begitu, penyerang berpaspor Brasil itu belum siap dan berjanji akan meningkatkan performanya.

Hari ini Rabu (4/3/2020), akun Instagram resmi Liga 1 yakni @liga1match mengumumkan tujuh kategori pemenang penghargaan di pekan perdana Liga 1 2020. Ketujuh kategori yang dimaksud adalah pemain terbaik, gol terbaik, selebrasi terbaik, momen terbaik, penyelamatan terbaik, pemain muda terbaik dan pelatih terbaik.

Wander Luiz

(Foto: Persib.co.id)

Dari tujuh kategori di atas, tiga di antaranya dimenangkan Luiz yakni pemain, gol dan selebrasi terbaik. Penghargaan gol terbaik didapatkan Luiz setelah pada menit 54 pertandingan Persib vs Persela, ia membuat gol indah.

BACA JUGA: Kick Off Laga Arema FC vs Persib Bandung Resmi Diubah

Saat itu menerima umpan dari Geoffrey Castillion, Luiz langsung berbalik badan dan melepaskan sepakan terukur untuk membobol gawang Persela. Kemudian, selebrasi terbaik didapatkan setelah Luiz melakukan perayaan gol yang unik di menit 54. Saat itu, penyerang 27 melakukan selebrasi seakan-akan sedang mengendarai sepeda motor.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 04, 2020 at 01:04PM
https://ift.tt/2VHsrHv

Sabet 3 Penghargaan di Pekan Perdana Liga 1 2020, Penyerang Persib Belum Puas - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sabet 3 Penghargaan di Pekan Perdana Liga 1 2020, Penyerang Persib Belum Puas - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.