Search

Lampard Kagum Pedro Bangkit dari Status Pesakitan - detikSport

London -

Frank Lampard kagum dengan Pedro yang mampu kembali ke performa terbaik usai didera cedera. Ia menunjukkan pengaruh besar saat Chelsea menang dari Liverpool.

Cedera otot, archilles dan betis silih berganti menerpa Pedro di musim ini. Hal tersebut membuatnya baru tampil di delapan laga Liga Inggris.

Meski begitu, Pedro tak mau menyerah dengan keadaan dan mampu berjuang keras untuk pulih. Ia kini sudah sepenuhnya fit dan perlahan menjadi pilihan utama Lampard dalam beberapa laga terakhir.

Lampard kembali menurunkannya sebagai starter saat Chelsea menghadapi Liverpool di Stamford Bridge pada babak kelima Piala FA, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Pedro membalas kepercayaan sang manajer tersebut dengan baik.

Pemain 32 tahun ini berhasil membantu The Blues menang 2-0 lewat gol dari Willian dan Ross Barkley. Pedro memang tak mencetak gol di laga ini, tapi pergerakannya di sektor sayap mampu beberapa kali merepotkan lini belakang The Reds.

Dikutip dari WhoScored, Pedro mencatatkan dua tembakan, satu umpan kunci dan tiga dribel sukses. Ia juga punya peran penting dalam skema pressing Chelsea dengan melalukan lima tekel sukses dan empat intersep.

Keberhasilan Pedro bangkit dari cedera ini membuat Lampard begitu kagum. Manajer asal Inggris tersebut menilai mantan pemain Barcelona ini akan menjadi pemain yang punya peran krusial untuk Chelsea.

"Saya setuju dia punya etos kerja yang luar biasa dan para pemain lain begitu memperhatikannya karena ia sering menebar ancaman," tutur Lampard dikutip dari Sportskeeda.

"Musim ini cukup sulit untuknya. Dia awalnya menjadi pilihan utama tapi kemudian harus menepi karena cedera."

"Namun ia mampu menunjukkannya dalam beberapa pekan terakhir punya hasrat besar dalam latihan untuk kembali ke permainan terbaiknya. Ia memberikan banyak hal lewat sikapnya," tambahnya.

"Dia bisa menjadi salah satu pemain terpenting kami hingga akhir musim. Dia adalah pemain yang bisa membuat pemain lain tampil baik."

Simak Video "Ziyech, Lampard dan Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 04, 2020 at 01:10PM
https://ift.tt/2IkhSCe

Lampard Kagum Pedro Bangkit dari Status Pesakitan - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lampard Kagum Pedro Bangkit dari Status Pesakitan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.