Search

Kritik Pedas untuk Messi: Seperti Pemain yang Sudah Pensiun - detikSport

Buenos Aires -

Mantan kiper timnas Argentina Hugo Gatti mengkritik pedas penampilan Lionel Messi di El Clasico. Messi disebutnya seperti pemain yang sudah pensiun.

Megabintang Barcelona itu gagal mengangkat timnya sehingga tumbang 0-2 di tangan Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dinihari WIB. Di pertandingan itu, Messi - tidak dipungkiri - tidak tampil sesuai ekspektasi.

Selama 90 menit di atas lapangan, pemilik enam Ballon d'Or itu hanya melepaskan tiga percobaan (2 on target). Namun, sejak mengancam gawang Madrid di awal babak kedua, Messi tidak lagi bisa berkutik.

Statistik Whoscored memberikan nilai 6,4 kepada Messi. Nilai merupakan yang terendah keempat di antara starting XI Barcelona setelah Marc-Andre ter Stegen, Jordi Alba, dan Arturo Vidal.

"Anda tidak bisa membelanya," Gatti mengatakan kepada acara televisi 'El Chiringuito de Jugones', yang dikutip Marca. "Anda memang bisa membela dia terkait level sepakbola, tapi ketika Messi terlihat seperti seorang veteran, hal itu juga harus dikatakan."

"Dia terlihat seperti seorang pemain yang sudah pensiun saja, itu yang sebenarnya. Hari dia dia [terlihat] seperti seorang mantan pesepakbola tapi meski begitu hari ini dia tetaplah pemain terbaik di dunia bersama Cristiano Ronaldo."

Kekalahan di tangan Madrid membuat Barcelona kehilangan pimpinan klasemen Liga Spanyol. Barca tergusur ke peringkat dua dengan perolehan 55 poin, berjarak satu poin dari Los Blancos di urutan teratas.

[Gambas:Opta]

Simak Video " Saat Messi Terpeleset dan Jatuh Digocek Ospina"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 03, 2020 at 02:15PM
https://ift.tt/2uNcqEP

Kritik Pedas untuk Messi: Seperti Pemain yang Sudah Pensiun - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kritik Pedas untuk Messi: Seperti Pemain yang Sudah Pensiun - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.