Search

Klopp: Kekalahan dari Chelsea Tak Seburuk Lawan Watford, Kok - detikSport

Jakarta -

Liverpool menelan kekalahan kedua secara beruntun saat ditumbangkan Chelsea. Tapi performa lawan Chelsea disebut Juergen Klopp tak seburuk saat lawan Watford.

Liverpool kalah 0-2 saat bertandang ke Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB pada laga babak kelima Piala FA. Ini jadi kekalahan kedua beruntun untuk 'Si Merah' setelah dihajar 0-3 oleh Watford pada Minggu (1/3) kemarin.

Bahkan jika dirunut lebih jauh, ini merupakan kekalahan ketiga dalam empat laga terakhir tim asal Merseyside tersebut.

Namun jika membandingkan performa dua pertandingan terakhir, Klopp menilai penampilan di laga lawan Chelsea jauh lebih baik. Bahkan dengan perubahan yang dilakukan, menurunkan pemain pelapis seperti Curtis Jones, Takumi Minamino, Divock Origi, dan Neco Williams sebagai starter, Liverpool tetap mampu menciptakan peluang-peluang.

Liverpool melepaskan 14 tembakan dengan lima yang on target. Namun jumlah itu masih di belakang Chelsea yang punya 17 percobaan, di mana tujuh mengarah ke gawang dan satu lainnya membentur mistar.

Sebagai perbandingan, Liverpool hanya punya tujuh tembakan saat melawan Watford. Hanya satu yang on target dan satu membentur tiang.

"Performa malam ini sepenuhnya berbeda dengan saat melawan Watford. Melawan Watford itu benar-benar buruk. Malam ini tidaklah buruk, laganya berjalan sangat intens," kata Klopp.

"Kami membuat tujuh perubahan, itulah sebabnya kami melakukan perubahan itu (karena intensitas pertandingan). Sebab akan ada banyak sprint dan banyak celah di lini tengah. Akan ada banyak akselerasi di sana."

"Bukan performa yang jadi perhatian saya. Kalau Anda membuat kesalahan-kesalahan menentukan, maka Anda kalah," imbuh pria Jerman tersebut dikutip Liverpool Echo.

Simak Video "Keok 0-2 dari Chelsea, Liverpool Tersingkir di Piala FA"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 04, 2020 at 12:38PM
https://ift.tt/32NQwhi

Klopp: Kekalahan dari Chelsea Tak Seburuk Lawan Watford, Kok - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Kekalahan dari Chelsea Tak Seburuk Lawan Watford, Kok - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.