Search

Jam Bertanding Arema FC vs Persib Berpotensi Berubah - Okezone

MALANG – Arema FC memiliki tugas menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan kedua Liga 1 2020 pada Minggu 8 Maret. Laga yang awalnya dijadwalkan pada pukul 18.30 WIB itu memiliki potensi bakal dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Arema dan Persib sejatinya memiliki sejarah rivalitas yang panjang dan panas. Maka itu terdapat dari pihak kepolisian usulan untuk memajukan waktu pertandingan dengan alasan keamanan. Sebab, jika pertandingan dihelat pada malam hari dinilai lebih rawan terjadi kerusuhan.

Baca juga: Wender Luiz Ungkap Perasaannya Usai Debut Bersama Persib di Liga 1 2020

Arema FC

Menanggapi hal tersebut, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menerangkan bahwa untuk saat ini belum ada keputusan mengenai perubahan jadwal. Sebab, hal itu hanya bisa diputuskan oleh PT Liga Indonesia Baru yang memiliki wewenang mengubah waktu pertandingan.

“Belum ada keputusan perubahan jam kick off laga Arema vs Persib sejauh ini. Jam kick off dipindah ke sore hari itu usulan dari kepolisian sebagai pihak pengamanan pertandingan,” terang Sudarmaji, seperti dikutip dari Wearemania, Rabu (4/3/2020).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 04, 2020 at 06:46AM
https://ift.tt/2PKINeR

Jam Bertanding Arema FC vs Persib Berpotensi Berubah - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jam Bertanding Arema FC vs Persib Berpotensi Berubah - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.