Search

Borong Gol Arema FC ke Gawang PS TIRA-Persikabo, Kushedya Yudo Banjir Pujian - Okezone

MALANG – Pelatih Arema FC, Mario Gomez, tidak segan memuji Kushedya Yudo yang memborong gol kemenangan 2-0 timnya atas PS TIRA-Persikabo, Senin 2 Maret 2020 malam WIB. Gomez menilai, koleksi dua gol itu menunjukkan betapa bagusnya penyerang 26 tahun tersebut.

Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, Yudo ditempatkan Gomez sebagai penyerang tengah dalam pola 4-3-3. Laga baru berjalan lima menit, eks pemain PSS Sleman itu sudah membuka keunggulan Arema FC setelah memanfaatkan umpan dari Muhammad Rafli.

Arema FC

Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Arema FC dan bertahan hingga babak pertama usai. Kemudian, di babak kedua Yudo menggandakan keunggulan skuad Singo Edan –julukan Arema FC. Kali ini, pemain yang memiliki tato singa di tangannya itu mempersada kiper TIRA-Persikabo, Dwi Kuswanto, usai menerima umpan dari Syaiful Indra Cahya.

BACA JUGA: Rekrutan Terakhir Arema FC Berposisi Bek Tengah, Siapa?

Alhasil, Arema FC menang 2-0 dan untuk sementara duduk di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2020. Bagi Yudo, dua gol itu membuat pemilik nomor punggung 99 tersebut berstatus sebagai top skor sementara Liga 1 2020 bersama Wander Luiz (Persib Bandung) dan Beto Goncalves (Madura United).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 03, 2020 at 11:19AM
https://ift.tt/2wryJAg

Borong Gol Arema FC ke Gawang PS TIRA-Persikabo, Kushedya Yudo Banjir Pujian - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Borong Gol Arema FC ke Gawang PS TIRA-Persikabo, Kushedya Yudo Banjir Pujian - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.