Search

Arema FC vs Persib, Mario Gomez: Laga Berat Akan Kami Jalani - Okezone

MALANG – Pelatih Arema FC, Mario Gomez, meyakini laga timnya kontra Persib Bandung yang digelar di Stadion Kanjuruhan pada Minggu 8 Maret 2020 sore WIB akan berjalan berat. Gomez berpandangan seperti itu setelah melihat deretan pemain dan persiapan matang yang telah dilakukan Persib sejauh ini.

Duel yang digelar besok lusa itu bakal menarik perhatian ketimbang pertandingan-pertandingan lain di pekan kedua Liga 1 2020. Awalnya, gaung match ini diduga akan disaingi pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya. Akan tetapi, berhubung laga Persija vs Persebaya mengalami penundaan, jadi match Arema FC vs Persib yang paling menarik perhatian.

Arema FC

Dibilang menarik perhatian karena kedua tim memiliki sejarah pertemuan yang panjang. Semenjak pertama kali bertemu pada 1990, kedua tim telah bersua 42 kali. Hasilnya, Persib lebih unggul dengan koleksi 18 kemenangan, imbang 11 kali dan sisanya (13) dimenangkan Arema FC.

BACA JUGA: Arema FC vs Persib, Robert Harap Tak Ada Lagi Teror

Selain unggul dalam hal rekor pertemuan, Persib juga tampil apik di laga perdana Liga 1 2020. Menjamu Persela Lamongan, Maung Bandung –julukan Persib– menang 3-0. Karena itulah, Gomez memasang kewaspadaan ekstra tinggi.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 06, 2020 at 11:47AM
https://ift.tt/39wtRsk

Arema FC vs Persib, Mario Gomez: Laga Berat Akan Kami Jalani - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema FC vs Persib, Mario Gomez: Laga Berat Akan Kami Jalani - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.