Search

Rodgers Tak Akan Biarkan Liverpool Menang Kali Ini - detikSport

Leicester - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, menyebut Brendan Rodgers akan habis-habisan untuk mengalahkan Liverpool. Leicester City memiliki skuat mumpuni untuk mewujudkannya.

Rodgers bakal mendampingi Leicester untuk menjamu bekas tim besutannya yang kini ditangani Juergen Klopp, Liverpool, di Stadion King Power, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. Dengan dua tim ada di urutan pertama dan kedua, laga itu pun diyakini bergulir sengit.

Apalagi, Leicester sedang dalam upaya untuk memangkas jarak 10 poin dengan Liverpool usai dikalahkan Manchester City musim lalu. Selain itu, dengan alasan pribadi, Rodgers diyakini sebisa mungkin akan menghentikan laju sip mantan klubnya.

"Dia sangat ingin mengalahkan Liverpool. Pergi ke Leicester, sebuah tim yang sangat bagus dari kiper hingga pemain depan. Dia tahu Leicester ini, menaruh tekanan Liverpool yang tak bermain bagus, dia tahu dia memiliki peluang 50:50 untuk menang. Dia memiliki kesempatan meski kecil," kata Wright seperti dikutip Metro.


"Itu tak terjadi padanya saat di Liverpool. Buat saya, saya rasa, dia ingin melakukannya bersama Leicester dan menghentikan Liverpool. Selain itu, dia manajer di sana," dia menambahkan.

Wright juga menyebut Leicester bisa memanfaatkan stamina kurang sip pemain-pemain Liverpool usai menjalani final Piala Dunia Antarklub. Kendati skuad The Reds terbang dengan pesawat kelas 1, namun kelelahan tak bisa dihindarkan. Perbedaan waktu juga bisa menjadi masalah The Reds.

"Kendati orang-orang berpikir,"Kan mereka terbang dengan pesawat kelas satu,", namun tetap saja itu menguras energi. Selain itu, perbedaan zona waktu akan menguras tenaga," dia menegaskan.

Simak Video "Balik ke Inggris, Brendan Rodgers Latih Leicester City"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/nds)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 26, 2019 at 02:41PM
https://ift.tt/35Xilol

Rodgers Tak Akan Biarkan Liverpool Menang Kali Ini - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rodgers Tak Akan Biarkan Liverpool Menang Kali Ini - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.