Search

Blunder Lawan Chelsea, Leno: Hari yang Sulit Buatku - detikSport

London - Bernd Leno mengaku dirinya mengalami hari sulit di laga Arsenal vs Chelsea. Blunder fatalnya membuat The Gunners keok di Derby London.

Arsenal menjamu Chelsea di pekan ke-20 Liga Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (29/12/2019). The Gunners sempat unggul di babak pertama lewat sepakan Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun, tim tuan rumah gagal memanfaatkan keunggulannya usai Chelsea membalas lewat dua gol yang dicetak Jorginho dan Tammy Abraham. Pertandingan tuntas dengan kemenangan The Blues 2-1.


Leno bertanggung jawab atas gol pertama Chelsea yang dicetak Jorginho pada menit ke-83. Ia gagal menghalau bola tendangan bebas Mason Mount, sehingga bola lolos dan diterima Jorginho yang langsung mencetak gol.

Gol kedua Chelsea yang bersarang ke gawangnya menambah penderitaan Leno di laga tersebut. Ia pun angkat suara soal hari buruk yang dialaminya itu.

Melalui kutipan unggahan foto dirinya di Twitter, Leno mengungkapkan kekecewaannya tampil buruk menghadapi Chelsea. Meski demikian, ia berharap bisa bangkit lagi bersama Arsenal di laga selanjutnya.

"Hari yang sangat sulit, tetapi saya harus terus maju @Arsenal," cuit Leno via akun @Bernd_Leno.

Blunder Leno di laga vs Chelsea pun membuatnya masuk catatan tak mengenakkan di Liga Inggris. Melansir data Opta, penjaga gawang asal Jerman tersebut menjadi pemain yang paling sering membuat kesalahan dan berujung gol untuk lawan, yakni sebanyak 7 kali di liga sejak awal musim lalu.

Simak Video "PR Ljungberg di Arsenal: Transisi dan Pertahanan"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 31, 2019 at 02:15AM
https://ift.tt/36cn1GW

Blunder Lawan Chelsea, Leno: Hari yang Sulit Buatku - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blunder Lawan Chelsea, Leno: Hari yang Sulit Buatku - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.