Search

Tammy Abraham Bangga Bisa Cetak Gol ke Gawang Arsenal - Okezone

LONDON – Striker andalan Chelsea, Tammy Abraham, mengaku sangat bangga karena telah berhasil mencetak gol ke gawang Arsenal pada Minggu 29 Desember 2019 malam WIB. Apalagi, golnya ke gawang Arsenal pada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020 itu adalah gol penentu kemenangan Chelsea atas lawannya tersebut.

Jadi, rasa bangga Abraham seakan-akan menjadi berlipat ganda pada laga yang berlangsung di Stadion Emirates itu. Ia tepatnya senang karena berhasil membobol gawang yang merupakan salah satu tim dari enam klub terbaik di Liga Inggris. Ia pun berharap di masa depan hal tersebut bisa terus terjadi.

Baca Juga: Meski Kalah dari Chelsea, Arteta Enggan Salahkan Para Pemain Arsenal

Suasana laga Arsenal vs Chelsea

“Saya sangat gembira karena bisa mencetak gol kemenangan saat melawan salah satu tim yang berasal dari enam klub terbesar (di Liga Inggris). Saya berharap mudah-mudahan itu bisa terus terjadi,” kata Abraham, seperti diwartakan laman resmi Chelsea, Senin (30/12/2019).

Kendati begitu, Abraham mengakui melawan salah satu tim dari enam tim terbaik Liga Inggris sangatlah sulit. Ia merasakan hal itu lagi saat melawan Arsenal. Menurutnya, pertahanan The Gunners –julukan Arsenal– sangat rapat.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 30, 2019 at 12:22PM
https://ift.tt/2ZHMSnO

Tammy Abraham Bangga Bisa Cetak Gol ke Gawang Arsenal - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tammy Abraham Bangga Bisa Cetak Gol ke Gawang Arsenal - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.