Search

Solskjaer Berharap Pogba Siap Turun di Laga Kontra Arsenal - Okezone

LONDON – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap bisa menurunkan Paul Pogba saat timnya bertamu ke markas Arsenal di pekan ke-21 Liga Inggris 2019-2020, Kamis 2 Januari 2020 nanti. Sebagaimana diketahui, sang pemain mengalami cedera cukup serius pada akhir September kemarin.

Kondisi ini membuat Pogba baru tampil sebanyak delapan kali bersama Man United sepanjang musim ini. Laga versus Watford di pekan ke-18 jadi laga perdananya pasca-sembuh. Pada laga tersebut, Pogba bahkan hanya tampil selama 26 menit.

Baca juga: Raiola Tegaskan Pogba Takkan Tinggalkan Man United di Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Paul Pogba

Sementara di laga selanjutnya, Pemain berpaspor Prancis itu hanya masuk sebagai pemain pengganti saat Setan Merah menjamu Newcastle United. Solskjaer yang masih ragu akan kondisi sang pemain juga memilih untuk tidak menurunkan Pogba di laga terakhir timnya.

Pogba tak masuk dalam daftar skuad Man United saat mereka menang 2-0 di markas Burnley akhir pekan kemarin. Hal itu menjadi pilihan Solskjaer dengan harapan pemainnya itu berada dalam kondisi fit saat bertamu ke markas Arsenal.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
January 01, 2020 at 07:10AM
https://ift.tt/2QxERxs

Solskjaer Berharap Pogba Siap Turun di Laga Kontra Arsenal - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Berharap Pogba Siap Turun di Laga Kontra Arsenal - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.