Search

Rekor Kandang Liverpool Lebih Buruk dari Man City - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool memiliki rekor kandang Liga Inggris yang lebih buruk dibandingkan dengan Manchester City dalam 10 tahun terakhir.

Dikutip dari Sky Sports, sejak musim 2010/2011 Man City hanya 20 kali kalah dalam 191 pertandingan di Stadion Etihad. Angka itu membuat persentase kekalahan The Citizens di kandang sendiri berada di angka 10,5 persen.

Sementara itu, Liverpool memiliki persentase kekalahan kandang yang lebih banyak daripada Manchester Biru. Dari 119 pertandingan di Anfield, The Reds kalah 23 kali (12,1 persen) dengan 119 kali menang dari 190 laga.

Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim ini. (AP Photo/Jon Super)
Manchester United berada di posisi ketiga di bawah The Citizens dan Liverpool. Untuk catatan kekalahan di kandang ini rapor MU lebih buruk dari The Reds dan Man City.

The Red Devils punya persentase 13,2 persen (25 kali kalah) kekalahan di rumah sendiri dari 190 laga di Old Trafford. Meski demikian, catatan kemenangan MU (130) di kandang lebih bagus dibanding Liverpool (119).


[Gambas:Video CNN]
Dalam peringkat 10 besar kekalahan di kandang, statistik menunjukkan Birmingham City punya rapor lebih baik ketimbang Tottenham Hotspur.

Birmingham hanya 17,9 persen kekalahan di kandang, sementara Tottenham 18,2 persen kekalahan.

Sky Sports mencatat, tim dengan persentase kekalahan kandang terburuk di Premier League dalam satu dekade belakangan adalah Huddersfield Town.

Dalam 38 pertandingan di Stadion John Smith, Huddersfield 22 kali kalah atau 57,9 persen, dengan hanya 8 kali menang. (sry)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 31, 2019 at 09:43PM
https://ift.tt/2QDTdw6

Rekor Kandang Liverpool Lebih Buruk dari Man City - CNN Indonesia
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekor Kandang Liverpool Lebih Buruk dari Man City - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.