Search

Thierry Henry: Bukan Siapa Juara, Tetapi Siapa Yang Bisa Mengalahkan Liverpool? - Goal.com

Mantan penyerang Arsenal Thierry Henry, merasa Liverpool bisa mengikuti jejak the Gunners dengan merajai sepakbola Inggris tanpa kalah. 

Pasukan Jurgen Klopp saat ini unggul 13 poin di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah mereka menghancurkan Leicester City 4-0 di King Power Stadium di Boxing Day.

Liverpool telah mencatat 17 kemenangan dari 18 pertandingan musim ini dan banyak pihak yang memprediksi mereka bakal melangkah mulus ke tangga juara. 

Kepada Amazon Prime, Henry meyakini pasukan Klopp bisa mengikuti jejak Arsenal pada musim 2003/04. 

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Bagi saya, kemenangan itu adalah sebuah penegasan. Jika mereka datang ke sini, menang dan meraihnya dengan penampilan bagus maka juara hanya perkara waktu," ujarnya. 

"Saya pikir mereka akan juara. Saya bahkan akan berbicara lebih jauh, bukan karena saya melakukannya bersama Arsenal tetapi bagi saya sekarang soal apakah mereka akan mempertahankan status tak terkalahkan."

"Liverpool bisa melakukan itu. Pertanyaanya adalah siapa yang bisa mengalahkan mereka untuk pertama kali? Soal liga, saya pikir mereka juaranya."

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 27, 2019 at 11:45PM
https://ift.tt/2Q5pYUe

Thierry Henry: Bukan Siapa Juara, Tetapi Siapa Yang Bisa Mengalahkan Liverpool? - Goal.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Thierry Henry: Bukan Siapa Juara, Tetapi Siapa Yang Bisa Mengalahkan Liverpool? - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.