Search

Van Dijk Tak Ingat Tangannya Menyentuh Bola di Laga Liverpool vs Wolverhampton - Okezone

LIVERPOOL – Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku tak ingat ada kejadian tangannya menyentuh bola saat timnya menjamu Wolverhamtpon Wanderers di laga pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020, Senin (30/12/2019) dini hari WIB. Ia justru baru tahu kalau permasalahan dirinya handsball itu terjadi usai laga berakhir.

Kemenangan tipis 1-0 Liverpool atas Wolverhampton di Stadion Anfield pada dini hari tadi memang cukup menuai kontroversi. Ada beberapa keputusan wasit serta VAR (Video Assistant Referee) yang dianggap telah merugikan Wolverhampton.

Baca Juga: Kapten Wolverhampton Tegaskan Van Dijk Handsball Sebelum Mane Cetak Gol

Salah satunya adalah handsball yang dilakukan Van Dijk. Sebab sehabis Van Dijk menyentuh bola dengan tangannya itu, ia langsung memberikan umpan kepada Adam Lallana lalu diteruskan ke Sadio Mane dan terjadilah gol satu-satunya dari laga tersebut.

Andai kata wasit melihat dan mengecek VAR dengan seksama, maka jelas gol Mane itu takkan disahkan karena sebelum terciptanya gol tersebut Van Dijk sudah melakukan pelanggaran. Hal tersebutlah yang menjadi kontroversi dari laga Liverpool vs Wolverhampton itu.

Akan tetapi, Van Dijk nyatanya mengaku tak tahu kejadian tersebut. Ia tak ingat sama sekali ada bola yang menyentuh tangannya. Bahkan ia baru tahu dari para awak media bahwa banyak orang yang mempermasalahkan kejadian itu.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 30, 2019 at 10:49AM
https://ift.tt/2suYu12

Van Dijk Tak Ingat Tangannya Menyentuh Bola di Laga Liverpool vs Wolverhampton - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Van Dijk Tak Ingat Tangannya Menyentuh Bola di Laga Liverpool vs Wolverhampton - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.