Search

Manchester United vs Newcastle United - Hanya Kalah Dari Jadon Sancho, Mason Greenwood Youngster Paling Produktif Di Lima Liga Top Eropa - Goal.com

Youngster Mason Greenwood terus memperlihatkan kematangannya bersama Manchester United. Teraktual, dia mencatatkan rekor gol.

Torehannya ke gawang Newcastle United membuat dia kini mengoleksi delapan gol di seluruh kompetisi musim ini. Menarik, karena satu-satunya pemain yang mengalahkan dia di daftar topskor youngster dari lima liga top Eropa adalah Jadon Sancho.

Tepat di posisi teratas, remaja Inggris yang memperkuat Borussia Dortmund tersebut membukukan 12 gol sepanjang musim ini di berbagai ajang. Greenwood jadi pemain paling produktif kedua dengan delapan golnya.

Usianya baru 18 tahun, tetapi Greenwood telah menjadi idola baru publik Old Trafford dan jadi salah satu yang diandalkan manajer Ole Gunnar Solskjaer di lini depan tim utamanya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

United sempat tertinggal lebih dulu ketika Matthew Longstaff mencetak gol pembuka di menit ke-17. Anthony Martial membalasnya di menit ke-24 sebelum gol Greenwood di menit ke-36 menjadi titik balik kebangkitan United.

Torehan Marcus Rashford dan Martial kemudian melengkapi pesta empat gol United atas Newcastle di pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris edisi Boxing Day.

Rengkuhan tiga poin ini mendekatkan The Red Devils dengan zona Liga Eruopa, di mana mereka cuma terpaut satu angka dari Tottenham Hotspur selaku penguasa peringkat kelima.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 27, 2019 at 05:20AM
https://ift.tt/37ayuqp

Manchester United vs Newcastle United - Hanya Kalah Dari Jadon Sancho, Mason Greenwood Youngster Paling Produktif Di Lima Liga Top Eropa - Goal.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United vs Newcastle United - Hanya Kalah Dari Jadon Sancho, Mason Greenwood Youngster Paling Produktif Di Lima Liga Top Eropa - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.