Search

Lebih Diunggulkan, Liverpool Pantang Anggap Remeh Wolves - Okezone

LIVERPOOL – Setelah tampil luar biasa di markas Leicester City tengah pekan kemarin, Liverpool akan kembali melanjutkan langkah mereka di ajang Liga Inggris musim ini. The Reds akan menjamu Wolverhampton Wanderers di pekan ke-20 pada Minggu 29 Desember 2019 malam WIB.

Secara statistik, pasukan Jurgen Klopp jelas jauh lebih diunggulkan ketimbang tim tamu. Liverpool pun diprediksi bisa kembali memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini. Kendati demikian, Klopp tak ingin timnya menganggap remeh Wolves.

Baca juga: Unggul 13 Poin, Klopp Imbau Liverpool Tetap Waspada

Wolves vs Man City

Meski lebih diunggulkan, Klopp menilai kalau Wolves bisa saja menjadi batu sandungan timnya. Terlebih, Wolves baru saja menghancurkan tim kuat, Man City 3-2 di laga sebelumnya. Untuk itu , ia pun mengimbau anak-anak asuhannya agar tetap bermain maksimal demi mengamankan tiga poin di laga kandang kali ini.

“Sekarang mereka benar-benar menetap di sana, mereka ada di sana lagi, Jimenez dan Jota mencetak gol lagi. Jadi, ada banyak hal yang benar-benar bagus di sana dan itu membuatnya sangat sulit untuk bermain melawan mereka,” ujar Klopp, melansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (28/12/2019).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 28, 2019 at 07:01AM
https://ift.tt/369RHZy

Lebih Diunggulkan, Liverpool Pantang Anggap Remeh Wolves - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebih Diunggulkan, Liverpool Pantang Anggap Remeh Wolves - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.