Search

Meski Kalah dari Chelsea, Arteta Enggan Salahkan Para Pemain Arsenal - Okezone

LONDON – Pelatih anyar Arsenal, Mikel Arteta, tak mau terlalu menyalahkan timnya yang gagal meraih kemenangan saat melawan Chelsea di laga pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020, Minggu 29 Desember 2019 malam WIB. Ia merasa para penggawa Arsenal tak bisa terlalu disalahkan karena tidak bisa merebut kemenangan dari rival sekotanya tersebut.

Kecewa jelas dirasakan Arteta usai laga melawan Chelsea itu berakhir dengan skor 1-2. Apalagi, Arsenal menjadi tim yang pertama unggul di menit ke-13 usai Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol. Namun, keunggulan tersebut justru gagal dipertahankan dengan baik oleh tim tuan rumah.

Baca Juga: Chelsea Menang Dramatis atas Arsenal, Ini yang Diucapkan Lampard di Istirahat Babak Pertama

Suasana laga Arsenal vs Chelsea

Chelsea yang saat itu tertinggal justru mampu mencetak dua gol balasan di menit 83 dan 87 melalui aksi Jorginho dan juga Tammy Abraham. Arteta yang melihat timnya sangat mudah dibobol tersebut mengaku cukup kecewa, namun menurutnya semua itu bisa terjadi karena tak sepenuhnya kesalahan dari para pemainnya.

Arteta menilai ada banyak faktor yang tak bisa ditangani oleh para penggawa Arsenal dan hal tersebutlah yang pada akhirnya membuat sang pelatih ihklas menerima hasil dari laga itu. Arteta juga melihat ada banyak hal baik yang diperlihatkan oleh Mesut Ozil dan kawan-kawan. Sayangnya hal baik itu tak cukup untuk memberikan Arsenal kemenangan atas The Blues –julukan Chelsea.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 30, 2019 at 12:09PM
https://ift.tt/355zA5C

Meski Kalah dari Chelsea, Arteta Enggan Salahkan Para Pemain Arsenal - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Kalah dari Chelsea, Arteta Enggan Salahkan Para Pemain Arsenal - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.