Search

Rashford Capai Musim Terbaiknya di Liga Inggris - detikSport

Manchester - Marcus Rashford mencetak satu gol ke gawang Newcastle United dalam kemenangan Manchester United. Rashford kini telah mencapai musim terbaiknya di Liga Inggris.

MU menghempaskan Newcastle dengan skor 4-1 di Old Trafford dalam laga Boxing Day, Jumat (27/12/2019) dinihari WIB. Usai kebobolan gol Matthew Longstaff di menit ke-14, MU bangkit dengan memberondong tiga gol di babak pertama melalui Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Rashford.


Setelah turun minum, Martial menceploskan satu gol lain ke gawang Newcastle untuk menggenapkan kemenangan tim tuan rumah. Bagi Rashford, gol itu adalah gol ke-15 dalam 25 penampilan untuk MU di seluruh kompetisi musim ini. Sebanyak 11 gol disarangkan Rashford di Liga Inggris dalam 19 penampilan, jumlah gol terbanyak dalam satu musim sejak debutnya pada 2015/16.
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kembali membandingkan Rashford dengan legenda klub Cristiano Ronaldo. Yang jelas, kini Rashford ditantang konsisten untuk membawa MU finis empat besar di klasemen akhir Liga Inggris.


"Gol yang dicetak Marcus tadi adalah yang fantastis," puji manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dilansir M.E.N. "Dia memang sedang melatihnya. Dia menjaga dirinya sendiri, dia bekerja keras di gym dan ketika Anda memiliki kesempatan untuk melompat menanduk bola, hal itu tentang keberanian dan berduel di udara."

"Saya ingat seorang bocah yang pernah bermain bersama saya, yang menggunakan kepalanya dengan cukup bagus ketika dia berada di dekat gawang, dan kita membandingkan mereka cukup sering. Jadi itu adalah kemampuan Marcus, yang biasa dilakukan Cristiano di usianya."

Simak Video " Rashford Bukan Ronaldo Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 27, 2019 at 05:09AM
https://ift.tt/2QhIQ12

Rashford Capai Musim Terbaiknya di Liga Inggris - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rashford Capai Musim Terbaiknya di Liga Inggris - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.