Search

Tak Berseragam Persib, Hariono Pastikan Belum Pensiun dari Sepak Bola - ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Usai tak mendapat perpanjangan kontrak, mantan pemain Persib Bandung, Hariono belum berencana pensiun dari dunia sepak bola. Pemilik nomor pungung 24 itu mengaku akan tetap bermain meski tidak lagi berseragam Pangeran Biru.

"Belum mikirin pensiun, anak masih kecil. Jadi terus main aja selagi masih kuat," ungkap Hariono di Graha Persib, Selasa (24/12/2019).

AYO BACA : Air Mata Umuh Muchtar Tumpah Lepas Kepergian Hariono

Pesepak bola yang karib disapa Mas Har itu juga tak menampik masih membuka hati untuk kembali bersama Persib di masa depan. Bahkan Hariono juga menyampaikan masih ingin berseragam Pangeran Biru saat momen 'pulang ke rumah' itu tiba. 

"Ya kalau ada jodohnya, rezekinya di sini mungkin Insyaallah ingin balik lagi ke sini, ingin pensiun di sini. Kalau nanti balik lagi kalau bisa sebagai pemain dulu lah, saya pengin pensiun di sini. (Pak teddy juga bilang kalau mau pensiun bisa kembali ke Persib), Iya pak Teddy kasih tahu seperti itu ke saya," katanya.

AYO BACA : Dilepas Persib, Hariono Sudah Dihubungi Banyak Klub

Di sisi lain, pemain asal Sidoarjo itu mulai berpikir untuk mengambil lisensi kepelatihan. Hariono mengaku, hal ini dilakukan untuk menjadi pegangan setelah pensiun sebagai pemain sepak bola.

"Ya kalau memang ada waktunya, ada kesempatan mungkin saya ambil. Mudah-mudahan kalau udah ada jalannya buat pegangan dulu," katanya.

Sementara itu, saat disinggung gol semata wayangnya selama 11 musim berseragam Persib. hariono menyebut gol tersebut adalah hadiah untuk bobotoh. Apalagi dia begitu terkesan dengan acara perpisahannya di Stadion Si Jalak Harupat, saat Persib melawan PSM Makassar. Menurutnya, itu adalah salah satu laga yang paling berkesan saat membela Persib Bandung selama 11 tahun. 

"(Yang paling berkesan) kemarin sore mungkin. Kemarin sore, iya itu satu laga paling berkesan. Ya situasi yang berat yang harus saya hadapi dari (11 musim. Artinya (gol di laga pamungkas) mungkin Alhamdulillah bisa kasih hadiah buat bobotoh sebelum saya pergi," ujarnya.

AYO BACA : Persib Istirahatkan Nomor Punggung 24 Milik Hariono

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 24, 2019 at 12:04PM
https://ift.tt/371SrzN

Tak Berseragam Persib, Hariono Pastikan Belum Pensiun dari Sepak Bola - ayobandung.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Berseragam Persib, Hariono Pastikan Belum Pensiun dari Sepak Bola - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.