Search

Menanti Gebrakan Shin Tae-yong, Indra Sjafri dan Fakhri Husaini di Timnas Indonesia - Okezone

JAKARTA – Shin Tae-yong akan tiba di Jakarta pada Kamis 26 Desember 2019. Setelah itu, pelatih 49 tahun itu akan menandatangani kontrak bersama PSSI, dan kemudian diresmikan sebagai juru taktik Tim Nasional (Timnas) senior Indonesia, U-23 dan U-19.

Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia? Sewaktu menjalani sesi presentasi di Kuala Lumpur di hadapan petinggi PSSI, Tae-yong berjanji akan membawa sejumlah staf pelatih yang membawa Korsel U-20 lolos ke final Piala Dunia U-20 2019.

Shin Tae-yong

(Shin Tae-yong saat melakukan presentasi di hadapan petinggi PSSI)

Saat ini, Korsel U-20 ditangani Chung Jung-yong. Ia memiliki empat tangan kanan, yakni Gong Oh-kyun (asisten pelatih), In Chang-soo (asisten pelatih), Kim Dae-hwan (pelatih kiper) dan Oh Sung-hwan (pelatih fisik).

Akan tetapi, diyakini tidak semua dari nama-nama di atas akan dibawa Tae-yong ke Tanah Air. Sebab, Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri, mengonfirmasi akan ada dua hingga tiga pelatih lokal yang berstatus sebagai asisten Tae-yong di Timnas Indonesia.

BACA JUGA: 4-4-2 Jadi Pola yang Diandalkan Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia

"Ya paling ada dua atau tiga pelatih asal Indonesia yang akan gabung ke sana (staf pelatih Tae-yong)," kata Cucu beberapa waktu lalu.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 24, 2019 at 12:26PM
https://ift.tt/2tMHX9a

Menanti Gebrakan Shin Tae-yong, Indra Sjafri dan Fakhri Husaini di Timnas Indonesia - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menanti Gebrakan Shin Tae-yong, Indra Sjafri dan Fakhri Husaini di Timnas Indonesia - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.