Search

Target Meleset, Pemain Persib Bandung Tetap Diguyur Bonus Ratusan Juta - detikSport

Bandung - Persib Bandung finis di posisi keenam klasemen Liga 1 musim ini. Kendati meleset dari target, manajemen Maung Bandung tetap mengguyur bonus kepada pemain.

Di awal musim, manajemen mematok target Persib finis lima besar di papan klasemen Liga 1 2019. Mereka pun menggaet Robert Rene Alberts yang sebelumnya menangani PSM Makassar hingga menjadi runner-up musim lalu.

Laju Persib seret di awal musim, hingga memicu protes suporter fanatik, Bobotoh. Mereka sampai enggan mendukung langsung Maung Bandung di stadion.

Dalam prosesnya, Persib menutup musim di peringkat keenam dengan koleksi 49 poin. Manajer Persib, Umuh Muchtar, tak sepenuhnya kecewa.
"Kalau memang kemarin menang, mau itu ke posisi lima atau enggak, tetap saya berikan bonus, karena saya sudah janji. Kemarin saya sudah kasih bonus Rp 150 juta ke mereka, asal tiga kali tidak kalah," kata Umuh kepada wartawan, Rabu (25/12/2019).

Dia mengakui belum puas dengan pencapaian musim ini. Meski begitu, ia tetap mengapresiasi perjuangan Supardi dan kolega.

"Kalau lihat situasi tentu tidak puas, harapan kalau kita bisa menang kemarin, misal lawan bali menang kemarin kita bisa finis di posisi tiga atau dua malah. Tapi tetap kami apresiasi," tutur dia.

Pria 71 tahun ini mengatakan musim depan mematok target juara untuk Maung Bandung. Ia menyebut skuat yang ada saat ini sudah cukup solid, meski perlu ada sedikit perombakan.

"Saya harap perombakan hanya satu dua pemain. Ini (tim) sudah mulai kompak. Tahun depan kita persiapkan tim untuk jadi juara," ujar Umuh.

Simak Video "Eksekusi Lahan untuk Rumah Deret Tamansari, Satpol PP-Pemuda Bentrok"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/fem)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 25, 2019 at 06:42PM
https://ift.tt/2QibfnF

Target Meleset, Pemain Persib Bandung Tetap Diguyur Bonus Ratusan Juta - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Target Meleset, Pemain Persib Bandung Tetap Diguyur Bonus Ratusan Juta - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.