Search

Shin Tae-Yong Bawa Staf Pelatih Ke Indonesia - Goal.com

Calon pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong akan membawa dua asisten untuk membantunya menjalankan tugas sebagai arsitek tim. Tae-yong dijadwalkan menandatangani kontrak, Sabtu (28/12).

Tae-yong dijadwalkan bertolak ke Jakarta hari ini, dan selanjutnya menandatangani kontrak pada akhir pekan. Laman JoongAng Ilbo menyebutkan, Tae-yong telah mencapai kesepakatan untuk membawa serta dua asistennya, pelatih kiper Kim Hae-woon dan pelatih fisik Lee Jae-hong.

Kedua sosok itu masuk ke dalam daftar staf pelatih di bawah pimpinan Tae-yong di Piala Dunia 2018. Hae-woon ikut membantu Tae-yong di Piala Dunia U-20 2017 ketika lolos ke 16 besar. Sedangkan Jae-hong pernah menjadi pelatih fisik timnas wanita Korsel.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Saya menyelesaikan tugas sebagai pelatih klub Tiongkok Shenzhen FC dengan ghasil bagus. Saya kira itu membuat saya lebih yakin, dan memilih tawaran Indonesia,” ujar Tae-yong.

“Jika Anda bekerja bersama staf pelatih yang pernah bekerja dengan Anda, Anda akan merasa lebih percaya diri. Tapi tentu saya tidak bisa membawa semuanya. Saya berharap kami mendapatkan sukses bersama Indoneia.”

SIMAK JUGA: BERITA SEPAKBOLA NASIONAL!

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 26, 2019 at 05:45AM
https://ift.tt/2PX5rBa

Shin Tae-Yong Bawa Staf Pelatih Ke Indonesia - Goal.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shin Tae-Yong Bawa Staf Pelatih Ke Indonesia - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.