Search

Modric Berikan Komentar Usai Serahkan Trofi Ballon dOr kepada Messi - Okezone

PARIS – Sebagai peraih trofi Ballon d’Or 2018, penggawa Real Madrid, Luka Modric, mendapatkan sebuah tugas penting di malam penghargaan Ballon d’Or 2019 yang berlangsung di Paris, Prancis, pada Selasa (3/12/2019) dini hari WIB. Modric tepatnya diembani tugas untuk memberikan trofi Ballon d’Or kepada pemenang di edisi 2019 tersebut.

Menariknya, ternyata yang meraih penghargaan pemain terbaik dunia versi France Football itu adalah pemain Barcelona, yakni Lionel Messi. Maka, secara tidak langsung Modric yang merupakan pemain Madrid itu harus menyerahkan gelar individu prestisius tersebut kepada pemain tim rival abadinya.

Baca Juga: Meski Tak Menang, Van Dijk Tetap Puas Masuk Nominasi Ballon dOr 2019

Lionel Messi sabet trofi Ballon d'Or 2019

Tahu ternyata akan menyerahkan penghargaan tersebut kepada Messi, Modric pun mengaku tak khawatir. Sebab baginya sekali pun Messi adalah musuh bebuyutan Madrid, namun ia tetap respek kepada pemain asal Argentina itu.

Apalagi bagi Modric dalam dunia olahraga seperti sepakbola, semua pemain tetap harus saling menghormati satu sama lain. Karena menurutnya hal tersebutlah yang menjadikan sepakbola menjadi salah satu olahraga terbaik di dunia.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 03, 2019 at 08:35AM
https://ift.tt/2DGOQKV

Modric Berikan Komentar Usai Serahkan Trofi Ballon dOr kepada Messi - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modric Berikan Komentar Usai Serahkan Trofi Ballon dOr kepada Messi - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.