Search

Meski Tak Menang, Van Dijk Tetap Puas Masuk Nominasi Ballon dOr 2019 - Okezone

PARIS – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, telah gagal meraih trofi Ballon d’Or 2019. Ia kalah bersaing dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi, yang berhasil meraih penghargaan pemain terbaik dunia versi France Football tersebut pada Selasa (3/12/2019) dini hari WIB.

Van Dijk pun mengaku sebenarnya tak terlalu kecewa dengan kekalahannya dari Messi itu. Sebab bagi pemain berkebangsaan Belanda tersebut keberhasilannya yang masuk ke dalam nominasi Ballon d’Or 2019 sudah cukup berarti untuknya.

Baca Juga: Selama Masih Ada Messi dan Ronaldo, Van Dijk Pesimis Bisa Raih Ballon dOr

Van Dijk dan kekasih di malam penghargaan Ballon dOr 2019

Sebelumnya Van Dijk merasa takkan mungkin bisa meraih penghargaan Ballon d’Or. Namun, ketika namanya masuk ke dalam nominasi, ia pun percaya bisa meraih trofi tersebut. Apalagi di edisi 2019 kali ini, Van Dijk berada di posisi runner-up dan mampu mengalahkan nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo (Juventus) dan rekan setimnya di Liverpool, yakni Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Hal itu semua membuat Van Dijk sedikit percaya memiliki peluang untuk bisa meraih Ballon d’Or suatu hari nanti. Ia percaya mimpinya menjadi pemain terbaik dunia itu bisa tercapai di masa depan. Namun, ia merasa hal tersebut baru terjadi jika Messi dan Cristiano Ronaldo (Juventus) sudah tak aktif lagi sebagai pesepakbola profesional.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 03, 2019 at 06:23AM
https://ift.tt/2RcLuHx

Meski Tak Menang, Van Dijk Tetap Puas Masuk Nominasi Ballon dOr 2019 - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Tak Menang, Van Dijk Tetap Puas Masuk Nominasi Ballon dOr 2019 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.