Search

Liverpool Jalani 2 Pertandingan dalam 3 Hari, Klopp: Ini Kriminal! - Okezone

LEICESTER – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengkritik periode festival yang dijalani tim-tim Liga Inggris, termasuk The Reds –julukan Liverpool. Klopp menilai menjalani dua pertandingan dalam tiga hari merupakan tindak kriminal yang dilakukan penyelenggara Liga Inggris (FA) kepada para tim peserta.

Setelah menjalani libur Natal pada 25 Desember 2019, tim-tim peserta Liga Inggris langsung bersiap menjalani laga Boxing Day (pekan ke-19 Liga Inggris 2019-2020) sehari kemudian. Klopp sendiri tidak mempermasalahkan adanya pertandingan pada 26 Desember 2019, atau satu hari setelah Hari Raya Natal.

Liverpool

Hal yang dipermasalahkan Klopp adalah dekatnya jarak antara pertandingan Boxing Day dengan laga pekan ke-20. Setelah menjalani laga Boxing Day, tim-tim peserta langsung berpeluh keringat pada Minggu 29 Desember 2019.

BACA JUGA: Bodoh jika Liverpool Gagal Juara Liga Inggris 2019-2020

Hal itu berarti, tiap tim rata-rata menjalani dua pertandingan hanya dalam tiga hari. Hal itulah yang dikeluhkan Klopp. Dalam pandangan Klopp, para pemain membutuhkan istirahat dan hal itu tidak diberikan FA kepada para pemain.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 26, 2019 at 09:43AM
https://ift.tt/35TbMmy

Liverpool Jalani 2 Pertandingan dalam 3 Hari, Klopp: Ini Kriminal! - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Jalani 2 Pertandingan dalam 3 Hari, Klopp: Ini Kriminal! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.