Search

Jelang Hadapi Leicester, Klopp Yakin Kelelahan Tidak Akan Jadi Masalah buat Liverpool - Okezone

LIVERPOOLLiverpool akan melawan Leicester City dalam laga lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris 2019-2020 di King Power Stadium, Jumat 27 Desember 2019, dini hari WIB. Kelelahan jadi musuh utama Liverpool jelang pertandingan itu karena mereka baru saja pulang dari Qatar setelah menjuarai Piala Dunia Klub 2019.

Liverpool baru sampai ke Liverpool pada Minggu sore waktu setempat dan sudah dihadapkan pada pertandingan kontra Leicester. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tahu bahwa kelelahan adalah masalah utama mereka tetapi ia memiliki keyakinan pada para pemain asuhannya.

Liverpool Juarai Piala Dunia Klub 2019 (Foto: Twitter/@LFC)

Klopp menyatakan para pemain Liverpool sekarang ada di tahap yang selalu ingin fit dalam semua pertandingan. Semangat dan antusiasme para pemain Liverpool membuat mereka mampu mengkondisikan fisik mereka agar selalu berada dalam bentuk terbaik.

BACA JUGA: Sejarah Buat Rival Liverpool Masih Punya Harapan di Liga Inggris Musim Ini

Namun, para pemain Liverpool dihadapkan pada aklimatisasi saat berada di Qatar dan pulang ke Inggris. Klopp sadar bahwa itu akan memengaruhi para pemain Liverpool tetapi ia yakin waktu libur yang dimiliki setelah pulang ke Inggris sudah cukup untuk memulihkan kondisi fisik mereka.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 25, 2019 at 11:31AM
https://ift.tt/2PUOU0s

Jelang Hadapi Leicester, Klopp Yakin Kelelahan Tidak Akan Jadi Masalah buat Liverpool - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Hadapi Leicester, Klopp Yakin Kelelahan Tidak Akan Jadi Masalah buat Liverpool - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.