Search

Ian Wright Tahu Brendan Rodgers Sangat Ingin Kalahkan Liverpool - Okezone

LEICESTER – Legenda Arsenal, Ian Wright sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan ke-19 Liga Inggris 2019-2020. Pasalnya, ada pertandingan besar antara penghuni posisi kedua, Leicester City melawan pimpinan klasemen sementara, Liverpool di King Power Stadium, Jumat 27 Desember 2019, dini hari WIB.

Pertandingan itu akan menjadi kesempatan emas bagi The Foxes –julukan Leicester– untuk mengejar defisit 10 poin dari Liverpool andaikan bisa meraih kemenangan. Wright pun yakin Pelatih Leicester, Brendan Rodgers yang juga pernah menukangi Liverpool (2012-2015) sangat ingin mengalahkan mantan tim asuhannya tersebut.

Brendan Rodgers (Foto: Leicester City)

Rodgers hampir membuat sejarah dengan Liverpool andai bisa membawa The Reds –julukan Liverpool– menjuarai Liga Inggris pada musim 2013-2014. Sayangnya Liverpool asuhan Rodgers gagal dan pada musim berikutnya performa tim menurun hingga akhirnya pemecatan pun terjadi pada 4 Oktober 2015.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Leicester, Klopp Yakin Kelelahan Tidak Akan Jadi Masalah buat Liverpool

Untuk menghapus pengalaman buruk dengan Liverpool maka Rodgers diyakini Wright sangat ingin mengalahkan Liverpool di King Power Stadium. Wright menilai peluang Leicester asuhan Rodgers untuk meraih kemenangan atas Liverpool tidak terlalu besar tetapi ia percaya semua bisa terjadi dalam sepakbola.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 25, 2019 at 12:38PM
https://ift.tt/34VRTKq

Ian Wright Tahu Brendan Rodgers Sangat Ingin Kalahkan Liverpool - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ian Wright Tahu Brendan Rodgers Sangat Ingin Kalahkan Liverpool - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.