Search

Takluk dari Man United, Dele Alli Sebut Spurs Terlalu Percaya Diri - Okezone

MANCHESTER – Penggawa Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengomentari hasil pilu yang ditelan timnya saat bertandang ke markas Manchester United pada Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. Menurut Alli, pil pahit ini harus ditelan Spurs lantaran para pemain sombong dan terlalu percaya diri.

Spurs memang harus menghentikan tren positifnya bersama pelatih anyar, Jose Mourinho. Setelah menuai tiga kemenangan beruntun di berbagai kompetisi bersama Mourinho, The Lilywhites –julukan Spurs– akhirnya menelan kekalahan di Stadion Old Trafford dalam pekan ke-15 Liga Inggris 2019-2020. Laga berakhir dengan skor 1-2.

BACA JUGA: Mourinho: Man United Layak Kalahkan Tottenham

Mendapati hasil ini, Alli tentu saja merasa kecewa. Sebab, ia sejatinya bertekad menorehkan hasil yang positif di setiap laga bersama pelatih anyar. Tetapi, harapan tersebut harus sirna lantaran menurut Alli, timnya menunjukkan sikap yang kurang baik.

Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur

Akibat kekalahan tersebut, Spurs kini hanya menempati posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Koleksi poin mereka tak bisa bertambah pada pekan ini sehingga total masih merengkuh 20 angka.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 05, 2019 at 11:48AM
https://ift.tt/2r6vE6L

Takluk dari Man United, Dele Alli Sebut Spurs Terlalu Percaya Diri - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Takluk dari Man United, Dele Alli Sebut Spurs Terlalu Percaya Diri - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.