Search

SEA Games 2019: Cetak Hat-Trick, Osvaldo Haay Semakin Percaya Diri - Goal.com


LIPUTAN    MUHAMMAD RIDWAN  DARI   MANILA    

Osvaldo Haay tampil impresif saat timnas Indonesia U-22, membungkam Brunei Darussalam dalam lanjutan Grup B SEA Games 2019. Pilar Persebaya Surabaya itu memborong tiga dari delapan gol kemenangan skuad Garuda Muda, di Stadion Sepakbola Binan, Selasa (3/12).

Kemenangan tersebut membuat kans timnas Indonesia U-22 melaju ke semi-final semakin terbuka lebar. Saat ini pasukan Indra Sjafri, menduduki peringkat kedua klasemen unggul selisih gol dari Thailand, yang mengumpulkan poin serupa sembilan.

Menurut Osvaldo, target timnya dapat mencetak gol sebanyak mungkin ke gawang Brunei. Mengingat sebelumnya timnas Indonesia U-22 menempati peringkat ketiga kalah selisih gol dari Thailand.

"Kami bisa memenangkan pertandingan dan dengan skor yang yang cukup besar. Ini sesuai target dari awal sebelum melawan Brunei. Semua karena kerja keras seluruh pemain di lapangan dan kami bisa menang," ucap Osvaldo usai laga.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Tambahan tiga gol tersebut membuat Osvaldo untuk sementara menempati daftar pencetak gol terbanyak SEA Games. Ia menjebol gawang lawan sebanyak lima kali sama seperti pemain Vietnam Ha Duc Chinh.

"Rasanya tentu bangga tapi itu jadi tambahan motivasi ke depannya karena kalau tidak ada teman-teman saya tidak bisa cetak tiga gol. Gol tadi untuk orang tua di rumah dan teman saya [pacar] yang sekarang baru ulang tahun, saudara saya juga."

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 04, 2019 at 12:07AM
https://ift.tt/33QDazC

SEA Games 2019: Cetak Hat-Trick, Osvaldo Haay Semakin Percaya Diri - Goal.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SEA Games 2019: Cetak Hat-Trick, Osvaldo Haay Semakin Percaya Diri - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.