Search

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Laos di RCTI - Okezone

MANILA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan menjalani laga penentu kelolosan ke semifinal SEA Games 2019 kontra Laos. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Rizal Memorial pada Kamis 5 Desember 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

Setelah melalui empat pertandingan, skuad Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-22– duduk di posisi dua dengan koleksi sembilan angka. Koleksi sembilan poin milik Timnas Indonesia U-22 sama persis dengan Thailand di tempat ketiga.

Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 menempati posisi lebih baik karena unggul selisih gol atas Thailand. Sekadar informasi, ketika ada dua tim atau lebih memiliki poin yang sama, selisih gol dijadikan tolok ukur penentuan posisi tim.

BACA JUGA: Indra Puji Pengaruh Evan dan Zulfiandi di Timnas Indonesia U-22

Saat ini Timnas Indonesia U-22 memiliki selisih gol mencapai +11, sedangkan Thailand +10. Sementara itu, posisi puncak ditempati Vietnam dengan perolehan 12 angka. Meski unggul tiga poin dari Indonesia dan Thailand, Vietnam masih bisa tersingkir. Sekadar informasi, pada laga terakhir Vietnam bertemu dengan Thailand.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 04, 2019 at 10:49AM
https://ift.tt/2DJjCTj

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Laos di RCTI - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Laos di RCTI - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.