Search

Angin Turut Bantu Kemenangan Telak Timnas Indonesia U-22 - Goal.com


LIPUTAN    MUHAMMAD RIDWAN  DARI   MANILA    

Timnas Indonesia U-22, berhasil melumat Brunei Darussalam 8-0, dalam lanjutan Grup B SEA Games 2019. Egy Maulana Vikri, menilai angin turut membantu timnya meraih kemenangan telak tersebut di Stadion Sepakbola Binan, semalam (3/12).

Angin kencang, memang mewarnai lokasi pertandingan timnas Indonesia U-22 versus Brunei. Kondisi tersebut tak lepas dari efek badai tropis Kammuri yang sedang melanda Filipina, sejak beberapa hari terakhir.

Egy menyebut timnas Indonesia U-22 sempat kesulitan mencetak banyak gol pada babak pertama karena melawan angin. Skuad Garuda Muda, hanya mampu tiga kali membobol gawang Brunei.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Namun, semua itu berubah setelpas turun minum. Pasukan Indra Sjafri, sukses mencetak lima gol, sehingga membuka kans melaju ke babak semi-final SEA Games semakin besar.

"Saat pemanasan, agak susah kontrol bola karena lawan arah angin. Babak kedua kami menang angin. Jadi kami harus adaptasi," kata Egy.

Pada pertandingan tersebut Egy, menjebol gawang Brunei dua kali. Tambahan gol itu membuatnya sejauh ini telah mengumpulkan tiga gol. "Alhamdullilah, itu kerja keras pemain-pemain semua. Untuk itu tetap fokus pada laga selanjutnya."

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 04, 2019 at 02:54PM
https://ift.tt/2DOiUEi

Angin Turut Bantu Kemenangan Telak Timnas Indonesia U-22 - Goal.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Angin Turut Bantu Kemenangan Telak Timnas Indonesia U-22 - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.