Search

Respons Pelatih Persib usai Ezechiel Ndouassel Cetak Quatrik di Laga Pamungkas - ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Bomber andalan Persib Bandung Ezechiel Ndouassel kembali menemukan ketajamannya di akhir kompetisi. Dalam laga kontra PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019), striker asal Chad itu mencetak quatrik alias empat gol dalam satu pertandingan. Ezechiel berhasil membukukan gol di menit 8, 33, 71, dan 83.

AYO BACA : Robert Alberts Senang Persib Akhiri Musim dengan Kemenangan Manis

Melihat performa positif ini, pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan Ezechiel sedianya sudah berambisi menciptakan banyak gol saat menjamu Perseru Badak Lampung FC (16/12/2019). Dalam laga kontra Laskar Saburai itu. Ezechiel berhasil menyumbangkan dua gol yang membawa Mang Bandung  meraih kemenangan 4-0.

AYO BACA : Kapten Persib Berurai Air Mata di Laga Pamungkas Hariono

"Sebelumnya Ezechiel mencetak dua gol dan dia mencoba untuk mendapat hattrick. Dan sebelum pertandingan dia punya kesempatan untuk mewujudkan misi mencetak hattrick karena normalnya seorang striker dalam satu musim setidaknya bisa mencetak hattrick, dan meski dia harus menanti hingga laga terakhir," ungkap Robert di Stadion Si Jalak Harupat.

Meski baru terjadi di akhir musim, pelatih asal Belanda itu tetap ikut senang dengan performa impresif dari Ezechiel saat Persib menjamu PSM makassar. Karenanya, menurut Robert, Ezechiel pantas mendapatkan quatrick setelah berusaha sejak awal musim.

"Saya ikut senang Ezechiel mencetak hattrick dan Ezechiel sangat menyukai hari ini karena akhirnya dia bisa menciptakan hattrick dan satu gol tambahan," ujarnya.

AYO BACA : Persib Istirahatkan Nomor Punggung 24 Milik Hariono

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 23, 2019 at 09:09AM
https://ift.tt/35O6oB3

Respons Pelatih Persib usai Ezechiel Ndouassel Cetak Quatrik di Laga Pamungkas - ayobandung.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Respons Pelatih Persib usai Ezechiel Ndouassel Cetak Quatrik di Laga Pamungkas - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.