Search

Juventus Kalah, Rekor Ronaldo Musnah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kekalahan Juventus dari Lazio pada Piala Super Italia 2019 menyudahi catatan apik Cristiano Ronaldo dalam pertandingan perebutan gelar juara.

Ronaldo tidak pernah kalah dalam partai perebutan gelar juara sejak 2014. Setelah Real Madrid kalah dari Atletico Madrid dalam final Copa del Rey 2013, Ronaldo selalu berhasil menjadi pemenang dalam pertandingan puncak. 

Ronaldo selalu tampil sebagai juara dalam 12 laga perebutan trofi dalam berbagai situasi, baik kemenangan dalam waktu normal, perpanjangan waktu, atau adu penalti.

Pada 2014, Ronaldo meraih gelar Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super UEFA. Setelah gagal mencapai partai final bersama Madrid pada 2015, Ronaldo kemudian kembali tampil impresif pada laga-laga perebutan trofi 2016.

Juventus Kalah, Rekor Ronaldo MusnahCristiano Ronaldo (kedua dari kanan) gagal membawa Juventus meraih kemenangan di Piala Super Italia 2019. (AP Photo/Nasser Alharbi)
Gelar Liga Champions, Piala Eropa dan Piala Dunia Antarklub seolah menjadi bukti tuah pemain asal Portugal itu.

Pada 2017, Ronaldo kembali menjadi juara dalam ajang Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Setahun berselang, mantan pemain Sporting Lisbon itu kembali berjaya di final Liga Champions.

[Gambas:Video CNN]
Ketika sudah pindah ke Juventus, Ronaldo kembali mengulang sukses di laga penentu gelar di ajang Piala Super Italia.

Pada tahun ini, bersama timnas Portugal, Ronaldo mempertahankan kesaktian di ajang final Nations League.

Juventus Kalah, Rekor Ronaldo Musnah

Magis Ronaldo di ajang perebutan gelar juara musnah di Stadion King Saud University, Arab Saudi. Ronaldo dan Juventus kalah dari Lazio. Skor akhir 1-3 menjadi kekalahan pertama Ronaldo dalam laga perebutan gelar dalam lima tahun terakhir.

Ronaldo pun menampilkan reaksi tidak puas setelah kekalahan dari Lazio dengan mencopot medali yang baru dikalungkan kepada dirinya pada saat prosesi setelah laga usai. (nva/ptr)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 23, 2019 at 02:52PM
https://ift.tt/2Mnlp5b

Juventus Kalah, Rekor Ronaldo Musnah - CNN Indonesia
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Kalah, Rekor Ronaldo Musnah - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.