Search

Jose Mourinho Akui Chelsea Superior - Goal.com

Manajer Tottenham Hotspur tak mau mencari kambing hitam atas kekalahan timnya dari Chelsea kemarin malam. Ia justru tak segan melantunkan pujian kepada the Blues, yang kini diarsiteki mantan anak asuhnya, Frank Lampard. 

Mourinho merasakan kekalahan pertama sejak mengambil alih Spurs, saat bekas klub asuhannya menang 2-0 lewat sepasang gol Willian, sementara usaha comeback Tottenham terganggu kartu merah Heung-Min Son. 

Kekalahan ini membuat Spurs enam poin di belakang rival London mereka, yang saat ini menempati zona terakhir ke Liga Champions. 

Dan, Mourinho menyanjung taktik yang diinstruksikan Lampard kepada Chelsea. 

“Mereka lebih baik dibanding kami di babak pertama. Ini tak sulit bagi saya mengakuinya. Mereka bermain dengan sistem yang mereka nyaman. Sebuah sistem yang mereka mainkan selama dua tahun dengan Antonio Conte. Banyak pemain mereka sangat nyaman dengan itu. Alonso, Azpilicueta, Kante, Willian, para pemain sangat nyaman dengan sistem ini,” papar Mourinho usai pertandingan. 

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Mereka menciptakan masalah untuk kami di babak pertama, bukan masalah situasi mencetak gol, tapi seperti yang Anda katakan, dengan kendali yang mereka miliki. Tapi pada akhirnya Anda benar dan mudah bagi saya mengakui mereka superior. 

“ Di babak pertama bola ada di separuh lapangan kami dan di 15-20 menit babak kedua kami lebih banyak di area mereka, permainan berubah. 

“Kami mencari gol dan bukannya gol yang datang, malah kartu merah. Kemudian mudah bagi mereka mengendalikan permainan dengan para pemain yang secara teknik bagus dan unggul jumlah. Itu lebih sulit untuk kami.” 

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 23, 2019 at 01:17PM
https://ift.tt/2Zr1tnz

Jose Mourinho Akui Chelsea Superior - Goal.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jose Mourinho Akui Chelsea Superior - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.