Search

Indra Sjafri dan Fakhri Husaini Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia? - Okezone

JAKARTAShin Tae-yong akan meneken kontrak sebagai pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia sebelum akhir pekan ini. Rencananya, pelatih 49 tahun itu akan bertolak dari Korea Selatan ke Jakarta pada Kamis 26 Desember 2019.

Dalam pengakuan Tae-yong, ia diminta PSSI bukan hanya untuk membesut tim senior. PSSI juga meminta Tae-yong untuk menangani Timnas Indonesia U-19 dan U-23. Hal itu berarti, Fakhri Husaini (U-19) dan Indra Sjafri (U-23) yang masih berstatus sebagai pelatih hingga akhir tahun ini, otomatis terpental dari jabatannya.

Shin Tae-yong

(Shin Tae-yong segera jadi pelatih Timnas Indonesia)

Meski begitu, PSSI sepertinya sudah menyiapkan proyek baru kepada Fakhri dan Indra. Dalam pengakuan wakil ketua umum PSSI, Cucu Soemantri, ia mengaku akan menempatkan dua hingga tiga pelatih lokal untuk ditugaskan sebagai asisten Tae-yong.

BACA JUGA: Tangani Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong Tiba di Tanah Air 26 Desember

Kemungkinan besar, Indra dan Fakhri akan ditugaskan menjadi asisten Tae-yong yang berperan sebagai pelatih tim senior, U-23 dan U-19. Bekerja di bawah arahan Tae-yong merupakan keistimewaan bagi Indra dan Fakhri. Sebab, keduanya bisa mendapatkan banyak ilmu dari Tae-yong yang membawa Korea Selatan tampil di Piala Dunia 2018.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 24, 2019 at 08:29AM
https://ift.tt/2MDU0ML

Indra Sjafri dan Fakhri Husaini Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia? - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri dan Fakhri Husaini Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia? - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.