Search

Hariono Pilih Mengalah Terhadap Putusan Robert Rene Alberts - Goal.com


LIPUTAN   ANGGI RIWANTO     DARI   BANDUNG   

Gelandang Hariono mengaku mengalah terhadap keputusan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts yang tidak memasukkan namanya ke dalam skema tim untuk Liga 1 2020, sehingga membuyarkan impiannya pensiun di klub Kota Kembang itu.

Hal itu disampaikan Hariono selepas Persib menggasak PSM Makassar 5-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12) sore WIB. Meski ingin pensiun di Persib, Hariono enggan untuk memaksakan kehendaknya, karena menganggap dirinya masih kalah besar dengan nama tim yang dibelanya itu dari tahun 2008 itu.

“Terima kasih kepada jajaran manajemen yang sudah memberikan waktu saya bermain selama sebelas musim. Rekan-rekan satu tim yang terus memberikan dukungan. Bobotoh yang selalu memberikan dukungan dan tanpa kalian saya bukan apa-apa,” kata Hariono.

“Jujur dari lubuk hati paling dalam saya ingin pensiun di Persib, tapi pelatih tidak menginginkan keberadaan saya di Persib, sehingga izinkan saya untuk mundur dulu dari Persib.”

“Saya mengalah, biar saya saja yang mengalah. Apalah arti sebuah nama di punggung dibandingkan dengan lambang di dada. Sekali lagi terima kasih semuanya.”

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Sementara itu, direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, manajemen akan mengistirahatkan nomor punggung 24 milik Hariono, karena sang pemain ingin pensiun di Persib.

“Kami sudah ada komunikasi dan kesepakatan dengan Hariono jika dirinya akan mengakhiri karier dan pensiun di Persib. Saya tegaskan, nomor 24 ini akan diistirahatkan sementara menunggu Hariono kembali. Sesuai keinginannya yang akan tetap pensiun di Persib,” tegas Teddy. (gk-52)

SIMAK JUGA: BERITA LIGA 1 2019!

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 23, 2019 at 06:12AM
https://ift.tt/35RmEBA

Hariono Pilih Mengalah Terhadap Putusan Robert Rene Alberts - Goal.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hariono Pilih Mengalah Terhadap Putusan Robert Rene Alberts - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.