Search

Berita AC Milan - Kalah Terus, Arrigo Sacchi: Kami Meningkat Di Bawah Marco Giampaolo! - Goal.com

Legenda AC Milan Arrigo Sacchi memberikan dukungan penuh pada pelatih Marco Giampoalo, yang saat ini berada dalam tekanan hebat.

Rentetan hasil negatif yang dipetik Rossoneri musim ini, termasuk yang teranyar saat ditaklukkan Fiorentina 3-1, membuat posisi Giampaolo terbilang tidak aman di San Siro.

Kendati demikian, Sacchi melihat klub harus berada di belakang Giampaolo, termasuk juga para fans. Sang legenda berharap eks pelatih Sampdoria itu tetap menangani Milan bagaimana pun kondisinya sekarang ini.

"Milan polesan Giampaolo sudah menunjukkan peningkatan, yang menjadi petanda bagus bagi masa depan," tutur Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya bisa mengatakan bahwa Giampaolo merupakan taruhan yang lebih dapat diandalkan ketimbang saat saya di tahun 1987. Marco telah melatih di Serie C, B dan A selama bertahun-tahun," tambahnya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Selama empat musim, tim yang ditanganinya telah melampaui harapan, memainkan sepakbola indah dan gaya sepakbola yang menghibur, yang membuat tim mereka jadi protagonis. Dia mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain muda, membuktikan dirinya adalah mentor sejati dengan kepekaan dan gagasan yang luar biasa," urai Sacchi.

Sacchi menilai, Milan harus lebih menghargai Giampaolo sebagaimana yang dilakukan klub terhadap dirinya dulu.

"Saya bukan siapa-siapa, tapi klub mempercayai saya dan mengikuti instruksi saya, termasuk dalam strategi transfer dan penjualan. Giampaolo perlu untuk merasakan respek dari Milan sebagaimana yang saya lakukan. Hanya dengan cara itu bisa mengeluarkan potensi terbaiknya dalam lingkungan yang tenang," pungkas Sacchi.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 01, 2019 at 03:05AM
https://ift.tt/2n22hR3

Berita AC Milan - Kalah Terus, Arrigo Sacchi: Kami Meningkat Di Bawah Marco Giampaolo! - Goal.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita AC Milan - Kalah Terus, Arrigo Sacchi: Kami Meningkat Di Bawah Marco Giampaolo! - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.