Search

9 Fakta Usai MU Vs Arsenal Tuntas Tanpa Pemenang - detikSport

Manchester - Tak ada pemenang ketika duel Manchester United versus Arsenal berakhir. Berikut sembilan fakta terkait pertandingan tersebut.

Pada laga bigmatch di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB, MU unggul duluan di babak pertama lewat gol Scott McTominay di menit ke-45. Arsenal membalas di babak kedua lewat Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-58.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Hasil imbang ini tentu merugikan kedua tim terutama tuan rumah yang punya target menang untuk memperbaiki posisi di klasemen.

MU tertahan di posisi ke-10 dengan sembilan poin sementara Arsenal di posisi keempat dengan 12 poin. Berikut data dan fakta terkait hasil duel itu seperti dilansir Opta.

- Arsenal untuk pertama kalinya tak terkalahkan di Old Trafford untuk dua laga beruntun (imbang 2x) sejak Januari 2000.

- Untuk pertama kalinya Arsenal punya sepakan tepat sasaran lebih banyak (5) ketimbang Man United (4) di Old Trafford sejak Mei 2009 (4-0).

- Manchester United meraih 49 poin dari 28 laga Premier League bersama Ole Gunnar Solskjaer - dua lebih sedikit ketimbang di 28 laga terakhir bersama Jose Mourinho.

- Tembakan pertama di laga ini datang dari Andreas Pereira di menit ke-29. Rentang terlama untuk munculnya peluang di laga Premier League musim ini.

- Gol pertama Scott McTominay untuk Manchester United di Old Trafford, laga kandang ke-25 di seluruh kompetisi.

- Sejak debut pada Februari 2016, Marcus Rashford sudah terlibat dalam hadirnya 71 gol untuk MU di seluruh kompetisi (48 gol, 23 assist), delapan gol lebih banyak ketimbang pemain lain.

- Pierre-Emerick Aubameyang jadi pemain Arsenal pertama yang mencetak tujuh gol di tujuh pertandingan pertama Premier League sejak Dennis Bergkamp pada 1997/1998.

- Pierre-Emerick Aubameyang sudah mencetak 14 gol dari 14 laga terakhirnya sebagai starter di Premier League.

- Meski baru tiga kali starter di seluruh kompetisi musim ini, Bukayo Saka sudah terlibat dalam hadirnya empat gol (1 gol, 3 assist).

Simak Video "Di San Siro, AC Milan Dipecundangi Fiorentina 1-3"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 01, 2019 at 06:44AM
https://ift.tt/2mmEaMi

9 Fakta Usai MU Vs Arsenal Tuntas Tanpa Pemenang - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "9 Fakta Usai MU Vs Arsenal Tuntas Tanpa Pemenang - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.